Beli Buku Keluarga Tak Kasat kini gratis ongkos kirim dengan REX

Halo sahabat REX, apakah kamu salah satu pembaca setia cerita horror di kaskus? Apakah kamu sudah pernah membaca cerita “Keluarga Tak Kasat Mata” ?

web-banner-ktst
http://www.rex.co.id

Bagi kamu yang memang sangat menyukai cerita horor, jangan sampai kehabisan serial cerita “Keluarga Tak Kasat Mata” yang kini hadir dalam bentuk novel ya.

Selain mendapatkan buku novelnya, dengan membeli novel “Keluarga Tak Kasat Mata” resmi dari kaskus jual beli, kamu juga akan mendapatkan bonus-bonus menarik lainnya, seperti mug keren special dari Kaskus, Kaskus Plus, dan juga tanda tangan asli dari Genta sang pengarang cerita “Keluarga Tak Kasat Mata”.

Kamu tidak perlu khawatir mengenai biaya kirim dari pembelian novel “Keluarga Tak Kasat Mata” ini, karena Kaskus bekerja sama dengan REX Kiriman Express untuk mengirimkan secara cuma-cuma alias gratis, untuk semua pemesanan novel ini, karena REX adalah Kiriman Express yang terpercaya dan melakukan pengiriman murah untuk para sahabat REX.

Bagi kamu yang sudah membeli novel “Keluarga Tak Kasat Mata” ini, apakah kamu sudah selesai membacanya sampai habis? Bagaimana menurut kamu mengenai novel tersebut?

Untuk kamu yang sudah membeli novel “Keluarga Tak Kasat Mata”, akan tetapi belum menerima pengiriman barang buku tersebut, mohon bersabar menunggu ya.

Semua list pembelian yang kami terima dari Kaskus, pasti langsung kami proses di Gudang REX, apabila ada pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi contact center kami di 021.56958333 atau email Sales@Rex.co.id

Paket kamu pasti akan kami kirimkan, sesegera mungkin setelah barang siap untuk dikirimkan.

Tunggu kejutan-kejutan berikutnya yang akan dilakukan oleh REX sebagai Jasa Pengiriman ya sahabat. REX, Your Trusted Delivery Partner.

Apakah kamu juga memiliki pengelaman menyeramkan? Yuk share cerita kamu di kolom komen dibawah ini sahabat.

 

One Comment Add yours

  1. Yosep says:

    mantap rex! bukunya kayanya boleh dibeli nih! numpang promo juga ya! shopee Go-Send gratis ongkir min 70ribu https://shopee.co.id/web/events3/code/1197997477/?smtt=1.2641

    Like

Leave a comment