Memanfaatkan Fitur Mobile Tracking di Aplikasi REX EXPRESS

Perkembangan teknologi di dunia membuat budaya jual-beli secara tradisional mulai beralih menuju budaya berbelanja secara online, di Indonesia sendiri berbelanja online saat ini menjadi trend karena  memiliki nilai  kepraktisan, kecepatan, dan kemudahan dalam proses transaksi jual-beli, karena jika kamu ingin membeli suatu barang kamu tidak perlu mendatangi langsung toko atau gerai tersebut.

content-mobile
http://www.REX.co.id

Untuk mendukung kecepatan transaksi berbelanja online, dibutuhkanlah jasa pengiriman paket atau dokumen yang mampu menjadi penghubung antara penjual dan pembeli secara cepat dan memuaskan.

Untuk menjawab soal  nilai kecepatan dan ketepatan dalam jasa pengiriman, Royal Express Indonesia kini menyediakan Fitur Mobile Tracking yang bisa sahabat akses dengan mudah melalui perangkat mobile device (smartphone), ini dimaksudkan untuk melacak kiriman dengan cara memonitor lokasi keberadaan paket atau dokumen yang dikirim.

Aplikasi REX Mobile ini merupakan aplikasi berbasis Android yang hadir untuk mempermudah proses penelusuran terhadap keberadaan barang dengan memanfaatkan jaringan internet pada perangkat smartphone Android sahabat.

Lokasi keberadaan barang akan secara real-time bisa kamu lancak dengan aplikasi ini, contoh sahabat mengirimkan paket atau dokumen dari Jakarta menuju malang, maka setiap proses yang ada akan selalu dapat kamu ketahui mulai dari waktu awal pengiriman di outlet – diterima oleh perwakilan REX di tujuan – delivery ke penerima paket atau dokumen.

Selain itu Aplikasi REX Mobile juga bisa digunakan untuk mengetahui berapa biaya pengiriman sahabat dengan menginput kota asal – kota tujuan – berat barang. Dengan demikian akan semakin memudahkan sahabat dalam bertransaksi secara online.

REX Kiriman Express mempunyai misi untuk selalu memberikan kepusasan kepada seluruh pelanggan dengan memberikan pelayanan terbaik dengan memanfaatkan jaringan REX yang tersebar di seluruh Indonesia serta ikut mengembangkan layanan dengan memanfaatkan perkembangan teknologi terkini.

One Comment Add yours

  1. Heriyanto says:

    mantap rexindonesia!! ada fitur mobile tracking nya pula!

    ooh iya ini shopee lagi promo nih! Go-Send gratis ongkir min 70ribu!

    https://shopee.co.id/web/events3/code/1197997477/?smtt=1.2641

    Like

Leave a comment