Percayakan Kiriman Luar Negeri Anda Pada REX

Ini Baru Taamplete
http://www.rex.co.id

Perkembangan zaman yang semakin pesat membuat mobilitas orang untuk pergi dari satu tempat ke tempat lain semakin tinggi. Kebutuhan akan menjalin hubungan dengan Negara lain pun sekarang merupakan sebuah hal yang wajib. Ibarat manusia, Negara yang tidak menjalin komunikasi dengan Negara lain pun akan di kucilkan dari Dunia Internasional.

Termasuk dalam dunia bisnis, seringkali seseorang membutuhkan transaksi jual beli barang dengan orang dari negara lain, yang selanjutnya barang yang di transaksikan akan dikirim. Oleh karenanya sekarang kebutuhan untuk pengiriman barang antar-negara terus tumbuh berkembang.

Disamping dalam bisnis, mengingat banyaknya warga Negara Indonesia yang menjadi tenaga kerja di luar negeri, dan kebanyakan dari mereka kurang memiliki waktu untuk pulang ke Indonesia. Maka seringkali mereka meminta keluarga yang ada di tanah air untuk mengirimkan barang khas kampung halaman sebagai pelepas rindu.

Sahabat REX tidak perlu khawatir, REX Kiriman Express menyediakan layanan jasa pengiriman barang internasional bernama REX Internasional yang dapat menjangkau berbagai Negara dengan harga yang terbaik. Tentunya sahabat dapat mengirimkan barang kebutuhan sahabat ke luar negeri dengan mudah. Selain itu terdapat juga layanan kilat khusus untuk beberapa Negara wilayah Asia. Untuk informasi lebih lanjut, sahabat dapat menghubungi  customer service dari REX Kiriman Express  pada nomor +6221 56958333 atau email rex-care@rex.co.id

Leave a comment